TREN PENTING UNTUK OOH 2018

Tren Penting Untuk OOH 2018

Tahun ini, Sejumlah tren utama yang akan terus mendominasi industri Out of Home (OOH). OOH telah terlihat pertumbuhan yang solid sebagai bagian dari rencana media, bergerak dari pengeluaran rata-rata 5-7%, menurut studi aktivasi online baru yang dirilis oleh Nielsen. Data besar, strategi digital, analitik lokasi dan pemirsa akan melanjutkan transformasi lanskap media Out of Home secara cepat, mengubah cara pengiklan merencanakan, membeli, dan menayangkan materi iklan. Karena teknik pengukuran baru dan integrasi dengan saluran digital hadir secara online, mereka akan terus menambah proposisi nilai untuk Keluar dari Rumah, menjadikannya komponen yang lebih kuat dari rencana media yang kuat.

Out of Home Media dan Strategi Pemasaran Digital akan terus menyelaraskan:

 Pemasar semakin sadar tentang bagaimana dunia Out of Home dan media digital tumpang tindih. Menggabungkan keduanya sebagai bagian dari strategi terpadu dapat memperkuat keduanya. Analisis media digital dapat membantu menginformasikan perencanaan OOH. Keluar dari Rumah (dengan cara geofencing dan taktik interaktif lainnya) dapat membantu memfokuskan upaya digital, dan membawa lebih banyak pemirsa terfokus ke dalam ekosistem digital pengiklan.

 Integrasi strategi pemasaran digital dengan Out of Home dapat melipatgandakan tayangan ke rencana murni. Melalui smartphone, perilaku individu dan demografi sedang ditambang dan digabungkan untuk menghasilkan metrik yang lebih kuat bagi pengiklan, dengan game akhir membuat rencana media yang lebih bertarget dan relevan secara kontekstual dengan konsumen. Keduanya menghasilkan ingatan yang lebih kuat karena pesan virtual telah lebih baik diinformasikan oleh kebiasaan harian konsumen, di dalam dan di luar kisi OOH.

 Geofencing dan taktik digital lainnya yang diterapkan pada Out of Home menyediakan data real-time yang dapat dengan cepat diayak, dievaluasi, dan digunakan kembali sebagai intelijen yang dapat ditindaklanjuti untuk kampanye di masa depan. Misalnya, Walmart menjalankan kampanye menggunakan data real-time untuk mengidentifikasi ibu pembelanja dan lokasi OOH digital yang mereka lewati. Dengan geofencing situs OOH, data seluler menghasilkan informasi konsumen untuk pemasaran yang lebih baik pada titik pembelian setelah terpapar media Di Luar Rumah.